Sunday, September 3, 2017

Jual Kursi Gantung Rotan Unik Dan Murah

Jual Kursi Gantung Rotan Unik Dan Murah -setiap orang di belahan dunia manapun pasti menginginkan memiliki rumah yang indah menenangkan dan menyenangkan, terlebih kaum wanita yang ingin  hunianya selalu tampil kece  untuk menarik lawan jenis. Namun tidak semua bisa memiliki rumah indah seperti yang didambakan namun semua orang dapat mendapatkan furniture yang dinginkanya dengan harga yang bersahabat pula .

Menggunakan produk furniture rotan  adalah salah satu produk furniture baru  yang bisa membantu Anda dalam mendapatkan furniture atau perabot di dalam hunian anda.

Furniture rotan adalah salah satu produk furniture rotan yang terdiri dari rotan dan lalu dimanfaatkan sebagai produk furniture yang bernilai jual tinggi. Rimpang bangle berbentuk seperti jahe, mengandung asam organik yang berkhasiat mengurangi lemak di dalam tubuh.

Selain itu, kursi gantung rotan juga berbahan rotan sintetis. Kursi Gantung Rotan dapat meningkatkan keunikan pada hunian anda sehingga rumah anda atau hunian anda akan terasa berwarna dan tidak monoton.

Untuk membuat ruangan pada hunian anda semakin indah dan mewah tidaklah susah dengan desain yang menarik dan modern produk ini akan dapat pastikan memberikan hal baru yang berbeda pada ruangan anda.

Ketahanan Dan Kualitas Kursi Gantung Rotan

  • Rangka alumunium produk ringan dan kuat.
  • Garansi 1 day service jika lilitan lepas khusus Jepara.
  • Waktu produksi yang cepat dan tepat waktu.
  • Tidak ada minimum order.
  • Warna kursi yang tidak akan pudar sampai 5 tahun.
  • Banyak sekali model, bentuk serta warna, sehingga Anda dapat memilih sesuai keinginan Anda.
  • Produk kami cocok untuk segala cuaca dan kondisi, disamping bisa untuk furniture dalam rumah(indoor), juga bisa ditempatkan di furniture luar rumah (outdoor).

Cara Pemesanan Kursi gantung Rotan


Pilih dan tentukan jenis produk barang yang akan anda pesan sesuai dengan nama dan kode pada halaman PRODUK KAMI kemudian hubungi kami untuk memastikan harga dan ketersediaan barang. Down Payment ( DP ) sebesar 50% dari nilai total pembelian dibayar setelah terjadi kesepakatan transaksi pembelian. Setelah itu 50% dari sisa kekurangan total pembelian dibayarkan setelah barang pesanan siap di kirim. Biaya pengiriman sebesar 100% dibayarkan pada saat barang pesanan akan dikirim.

Setelah barang siap untuk di kirim kami akan menghubungi Customer / Pembeli, untuk konfirmasi pengiriman. Ongkir (ongkos kirim) sepenuhnya ditanggung oleh pembeli. Tetapi jika pembeli ingin menangguhkan Ongkir (ongkir kirim) kepada kami, kami siap melayani. Barang pesanan dapat diambil sendiri/dikirim dengan kargo sendiri atau dapat menggunakan kargo kami. Kami telah bekerjasama dengan kargo/ekspedisi pengiriman barang lokal. Sehingga dapat dipastikan harga yang anda peroleh akan lebih murah. Jangka waktu pengiriman tergantung jarak dan kondisi. Barang pesanan dikirim langsung ke alamat tujuan selama masih dalam area antaran kargo tersebut. Periksa dengan teliti barang pesanan Anda pada saat diterima dari kargo.

TARIF PENGIRIMAN BARANG
 
Jabodetabek : ± 250 – 400 Ribu Bandung : ± 300 Ribu Surabaya & Malang : ± 300 Ribu Solo & Yogyakarta : ± 600 Ribu Bali : ± 600 Ribu Sumatera : ± 800  *Biaya tergantung jumlah, ukuran, dan berat barang. *Biaya dapat berubah sewaktu-waktu.

Melihat kualitas dan juga desain produk ini, pasti banyak orang yang mengatakan bahwa barang ini di bandrol dengan harga yang sangat mahal. Namun, anggapan tersebut salah karena barang ini sangat murah harganya dengan berbagai keunggulan atau kelebihan pada produk ini. Maka jangan ragu untuk segera menghubungi kami secara langsung.

No comments:

Post a Comment